Membangun Perpustakaan Herbal Sangat Sendiri

Herbal adalah tanaman dicintai oleh tukang kebun di seluruh dunia. Dihargai karena kecantikan mereka, aroma, rasa, dan nilai obat, herbal sedang ditemukan oleh generasi baru penggemar. Banyak orang yang tertarik pada potensi herbal yang akan digunakan untuk meningkatkan kesehatan dengan cara alami.

Berkat kekayaan informasi yang dipublikasikan di herbal untuk penyembuhan, sekarang lebih mudah daripada belajar jamu di rumah. Ini adalah beberapa buku yang harus menyertai setiap lemari obat herbal rumah. Mereka adalah beberapa favorit pribadi saya dan saya pikir mereka akan ada beberapa dari Anda, juga.



Herbal untuk Kesehatan dan Penyembuhan oleh Kathi Keville
Buku ini sering yang pertama dibeli oleh orang-orang tertarik menggunakan herbal untuk penyembuhan - dan untuk alasan yang baik. Volume ini secara mendalam diteliti dan mengacu pada pengalaman penulis lebih dari tiga puluh tahun belajar dan berlatih jamu. Ini adalah praktis, down-to-earth panduan yang akan memperkenalkan Anda dengan bagaimana tubuh manusia bisa mendapatkan keuntungan dari obat herbal dan membekali Anda dengan keterampilan praktis yang diperlukan untuk mulai menggunakan obat ini di rumah Anda sendiri.

Buku ini disusun menurut sistem tubuh. Setiap bagian berisi masalah kesehatan yang berhubungan dengan sistem yang kemudian menyediakan sejumlah perawatan potensial. Masalah kesehatan didokumentasikan berkisar dari penyakit umum untuk penyakit kronis; kekhawatiran khusus untuk anak-anak, orang dewasa, dan orang tua juga dibahas. Meskipun buku-buku lain di pasar fokus secara khusus pada masalah kesehatan perempuan, anak-anak, atau orang tua, buku ini meliputi kesehatan seluruh keluarga.

Herbal untuk Kesehatan dan Penyembuhan adalah manual yang mudah digunakan dan sangat informatif. Anda dapat mulai menggunakan informasi di dalamnya segera. Pembaca tertarik dalam ilmu jamu mungkin tidak puas dengan kurangnya data tertentu meskipun pengguna umum akan menemukan banyak untuk mencintai tentang buku ini.

Jalan Herbal oleh Michael Tierra

Ini adalah buku lain yang banyak herbalis baru dengan cepat mencari. Tierra telah banyak menulis tentang jamu dan diterbitkan volume pendamping yang berfokus pada jamu Cina dan pengobatan Ayurveda. Buku ini membahas tradisi jamu global yang meskipun berfokus pada tradisi Eropa dan Amerika pada khususnya.

Orang yang ingin tahu lebih banyak tentang banyak cara mempersiapkan ramuan untuk digunakan dalam penyembuhan akan menemukan buku ini sangat membantu. Beberapa bab diberikan kepada membahas bagaimana herbal dapat digunakan di rumah, bagaimana benar mengidentifikasi masalah kesehatan, dan menciptakan formula herbal yang efektif. Volume ini cerdik menggabungkan seni dan ilmu jamu modern.

Sayangnya, edisi terbaru dari buku ini diterbitkan pada tahun 1998. Penelitian yang dikutip oleh penulis sekarang dianggap tanggal dan jadi mungkin tidak memenuhi setiap pembaca. Beberapa pembaca tidak suka sikap mistik penulis sementara yang lain merasa pendekatan menyegarkan untuk subjek kesehatan. Buku ini adalah pengenalan yang baik untuk judul jamu lainnya Tierra, yang menyelidiki tanaman yang digunakan dalam tradisi penyembuhan global lainnya.

Lengkap Obat Herbal oleh Penelope Ody

Buku ini ditakdirkan untuk menjadi favorit rumah tangga. Volume terutama terdiri dari foto-foto penuh warna menggambarkan puluhan tanaman obat, akar, dan kulit kayu. Anda dapat melihat sekilas bagian mana dari tanaman dapat digunakan dan bagaimana bagian-bagian yang harus disiapkan untuk efek terbesar.

Fitur lain yang bermanfaat adalah bab yang berfokus pada metode yang berbeda persiapan obat. Langkah oleh pedoman langkah diilustrasikan dengan foto berwarna sehingga mereka mudah diikuti. Anda juga akan menemukan informasi tentang bagaimana membangun herbal pertolongan pertama kit Anda sendiri.

Semenarik buku ini adalah, banyak dukun merasa bahwa ada lebih banyak buku informatif tersedia. Karena halaman buku didominasi oleh gambar rinci, jumlah herbal tertutup kurang dari yang ditemukan dalam volume ukuran yang sama. Yang mengatakan, foto-foto yang luar biasa yang ditampilkan di hampir setiap halaman membuat panduan referensi yang luar biasa bagi orang-orang belajar untuk mengidentifikasi tumbuhan yang berbeda. Orang yang tertarik dalam mengembangkan sendiri kebun obat herbal mereka akan menemukan buku ini bermanfaat.

Rosemary Gladstar ini Obat Herbal: Panduan Pemula oleh Rosemary Gladstar

baik buku ini berfokus pada tumbuh, panen, dan menyimpan bumbu dan kemudian menggunakan mereka herbal dalam penyusunan pengobatan rumah. Meskipun buku ini kurang medis difokuskan maka beberapa buku lain di daftar ini, itu adalah yang harus dimiliki untuk orang-orang terutama tertarik dengan informasi praktis yang diperlukan untuk secara efektif menggunakan herbal untuk penyembuhan.

Pembaca akan menghargai banyak foto dan ilustrasi dalam buku ini. penulis memberikan langkah berharga demi langkah petunjuk untuk membuat tonik, salep, tincture, dan persiapan mendasar lainnya. persiapan ini bisa langsung bekerja.

Buku ini berfokus pada tiga puluh tiga herbal penyembuhan. Dibandingkan dengan buku-buku lain tentang jamu nomor ini cukup rendah; Namun, ada lebih dari cukup informasi dalam buku ini untuk memenuhi dukun pemula. Ini jelas sebuah buku Anda akan kembali lagi dan lagi.

Jamu medis: Prinsip Ilmu dan Praktik Kedokteran Herbal oleh David Hoffmann

Pembaca yang benar-benar ingin tahu ilmu di balik jamu akan menyukai buku ini. Ini adalah volume yang sangat baik bagi para peneliti serta bagi orang-orang yang hanya ingin tahu lebih banyak tentang sisi teknis jamu.

Medis jamu masuk ke dalam senyawa kimia yang membuat obat alami yang ditemukan dalam tanaman dan menyajikan informasi dalam format yang mudah dimengerti. Setiap sistem tubuh secara detil tanpa kehilangan pendekatan fundamental holistik untuk pengobatan.

Orang-orang yang terutama tertarik pada tumbuh tumbuhan di rumah dan mengembangkan solusi alami sederhana untuk penyakit umum dapat frustrasi dengan sifat teknis buku ini. Tidak fitur resep untuk tincture atau tisanes dan jadi tidak mungkin pergi-untuk memandu saat berlatih herbal pertolongan pertama. Di sisi lain, mahasiswa yang serius dari obat herbal dan orang-orang mengejar pelatihan formal sebagai dukun akan menemukan buku ini sangat berharga. Ini juga merupakan panduan yang sangat baik bagi orang-orang belajar jamu sebagai bagian dari obat interdisipliner.

Komentar