Kontraktor Tales From The Kedalaman

investor properti mulai menyelam kembali ke dalam pasar real estat, berkat penawaran yang luar biasa yang tersedia melalui rumah yang diambil alih (bank milik) dan penjualan pendek (pemilik rumah mencari untuk keluar dari pembayaran hipotek bawah terlambat dan menjual pada harga yang sangat berkurang -biasanya apa yang berhutang ke bank). Sayangnya, efek samping dari penawaran besar yang ada adalah bahwa beberapa sifat membutuhkan pekerjaan.



Renovasi sering kunci untuk mengubah keuntungan ketika membalik rumah, terutama pada rumah yang diambil alih atau bank milik yang dapat duduk kosong untuk waktu yang lama. Dengan ini, kontraktor ikut bermain (atau harus, jika Anda atau klien Anda sedang mempertimbangkan melakukan untuk bekerja sendiri). Kontraktor memiliki sejumlah cerita, item yang merupakan bagian dari kutipan mereka, atau tuntutan pembayaran dan setiap investor harus menyadari yang paling populer, orang-orang yang dapat mengambil investor untuk sedikit naik.

Tale Nomor Satu: 'Saya butuh uang muka. "
Berapa kali pemilik rumah dan investor properti mendengar baris ini? Sementara menuntut pembayaran up parsial depan adalah sah, jumlah yang beberapa permintaan kontraktor luar batas, meskipun terlalu banyak pemilik rumah hanya tidak menyadari hal ini. Jika kontraktor mengutip harga $ 30.000 untuk pekerjaan, dan menuntut setengah depan, jangan menganggap Anda tawarkan itu.

Meja menawarkan 10%, atau $ 3.000. Setiap kontraktor yang sah tidak akan ragu untuk mengambil pekerjaan itu, terutama dalam perekonomian ini. Beberapa mungkin menolak, yang baik-baik saja. Ada lebih dari cukup kontraktor di luar sana untuk memilih dari. 10% lebih dari adil dan jika Anda memesan barang khusus-misalnya, sebuah marmer counter-top Italia kustom dipotong untuk dapur-Anda kemudian membuat pengaturan untuk berhubungan langsung dengan produsen pada item itu.

Mengapa kontraktor menuntut begitu banyak di depan? Hal ini tergantung pada kontraktor, tentu saja, tapi banyak dari mereka harus membayar tagihan pada pekerjaan lain mereka sedang bekerja pada atau menyelesaikan. Anda tidak harus menanggung beban pekerjaan yang lain, yang mengapa 10% lebih adil.

Tale Nomor Dua: "Aku tidak bisa turun pada harga saya, maaf."
Dalam perekonomian ini, tidak ada hal seperti tidak ada ruang gerak. Kontraktor ini hanya mencoba untuk mendapatkan tingkat booming mereka untuk pekerjaan di tangan. Jutaan orang Amerika berjuang untuk bekerja dan jutaan lebih yang mengambil cuti dan pemotongan gaji hanya untuk mempertahankan pekerjaan mereka. Tidak ada alasan bahwa siapa pun harus membayar harga yang sama yang dikenakan beberapa tahun yang lalu, ketika ekonomi sedang booming.

Untuk menghindari jatuh korban kisah kontraktor tinggi ini, mendapatkan beberapa penawaran dari beberapa kontraktor yang berbeda. Hanya ingat bahwa Anda tidak dapat membandingkan apel dengan jeruk dan pengalaman itu, dan peralatan dan tenaga kerja tentu membuat perbedaan. Sebuah muda, kontraktor termotivasi mungkin jauh yd lebih rendah kompetisi, tapi apakah dia memiliki asuransi, lisensi, yang dia terikat? Ini adalah pertanyaan yang harus ditanyakan.

Tale Nomor Tiga: 'Loncat izin. Tidak membutuhkannya, anyway. "
Berapa banyak kontraktor memberitahu bohong ini dongeng? Umumnya, mereka memangsa pemilik rumah tanpa disadari yang tidak memahami atau mengetahui hukum-hukum seputar konstruksi rumah dan perbaikan.

Ini mungkin terdengar seperti tawar-menawar untuk menyimpan uang sambil menghindari izin yang diperlukan, tetapi satu-satunya yang menang dalam hal ini adalah kontraktor yang tidak perlu memenuhi harapan yang datang dengan izin, atau inspeksi. Pastikan Anda mengamankan -better belum, memiliki kontraktor aman-semua izin sebelum memulai pekerjaan. kontraktor dapat mencoba untuk berbicara pemilik rumah ke memperoleh izin, tetapi jika mereka melakukannya, mereka membiarkan kontraktor lolos harus masalah timbul selama pemeriksaan akhir.

Jangan lupa siapa Anda bekerja
Jangan lupa bahwa saat Anda mungkin broker atau pemberi pinjaman hipotek atau agen real estat, Anda bekerja untuk klien Anda dan terlepas dari investasi Anda dirasakan di dalamnya, melihat keluar untuk kepentingan terbaik mereka, membimbing mereka ke arah yang benar, akan menuai manfaat untuk Anda, dan perusahaan Anda, jalan untuk tahun-tahun mendatang.

Komentar

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus

Posting Komentar