Hadiah Dish Network Untuk Teman Anda Bulan Persahabatan Internasional ini

1 Februari keunggulan timbulnya Bulan Persahabatan Internasional yang merupakan waktu yang tepat untuk merayakan ikatan khusus antara Anda dan teman Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk memberitahu teman-teman Anda betapa pentingnya mereka bagi Anda di hari istimewa ini.



Kirim koneksi Dish Network untuk teman Anda terbaik untuk Bulan Persahabatan Internasional dan menyampaikan rasa cinta kepada mereka.

Anda dapat memilih dari salah satu dari memikat Paket Dish Network dan memberitahu teman terbaik Anda betapa beruntungnya Anda memiliki nya persahabatan. DISH paket Jaringan meliputi Paket Inggris, DISH Paket Latino, DISH Paket HD, Paket Internasional, Paket Sports, Mind-blowing Televisi Lokal, Film Premium, bayar per-view Saluran, Video on demand, Internet dan Telepon dan masih banyak lagi yang akan menghibur up teman Anda dengan cara yang menakjubkan.

Menyegarkan teman yang berada jauh dari Anda pada Bulan Friendship International ini dengan Gifting paket yang luar biasa dari DISH Network. Program menyegarkan DISH TV Jaringan akan top off hari mereka dengan semangat hiburan nyata. Menunjukkan aduk dari Showtime, Starz Film Pack, HBO dan Cinemax, NBA TV dan semua program besar dalam Top DISH paket Jaringan Amerika akan sederhana membuat mereka terpikat.

Jaringan DISH memberikan berbagai program dari seluruh dunia yang akan cocok dengan panjang gelombang teman Anda dengan cara yang unik. teman-teman Anda akan jatuh cinta dengan lebih dari 280 saluran DISH Televisi berkumpul untuk nilai yang luar biasa. Banyak saluran Dish Network menyajikan berbagai macam informasi. Dish Network mencakup setiap aspek hiburan seperti olahraga, film, perdana menteri, fashion, teknologi, dorongan produk model baru, skema promosi, pertemuan, berita antar-benua, konferensi dengan kepribadian unggulan dan banyak lagi.

Mendebarkan Dish Network menunjukkan seperti No Ordinary Family di ABC, NCIS: Los Angeles pada CBS, Glee, Million Dollar Uang Jatuhkan di FOX, Biggest Loser: Pasangan di NBC, Tanpa Jejak di ION, Amerika Funniest Home Video di ABCFAM, saya Predator di animal Planet, Aku cinta kamu di Cinemax, Enter the Dragon di Encore dan banyak lagi akan meramaikan hari pertama Februari, persahabatan bulan Internasional.

Dish Network HD Penerima, DVR Penerima, Standard Penerima, Remotes & Accessories, TV Everywhere, Google TV akan membantu teman-teman Anda mendapatkan akses cepat ke ribuan film on-demand dan acara televisi. Teman-teman Anda akan senang dengan Orde Pay-Per-View film dari Dish Network dan acara menggunakan remote dan bahkan menangani DVR dari ponsel pintar mereka.

Menyampaikan cinta Anda, kekaguman dan apresiasi kepada teman-teman Anda di mana saja di Amerika Serikat oleh Gifting DISH Koneksi jaringan online dari DISHnetwork.com. Anda dapat mempercayai DISH Network untuk memuaskan dahaga hiburan bervariasi dan menikmati bulan Persahabatan Internasional dengan teman kekasih Anda dalam mode besar.

Komentar