Jual Blazer Pria Bersih - Kehilangan Teman Lebih Kebodohan

Saya baru saja kehilangan teman karena ia tidak setuju dengan pandangan saya pada lima siswa SMA ini yang boot dari sekolah karena mengenakan bendera Amerika pada "Cinco de Mayo." Dan itu bukan berarti aku tidak setuju dengan dia, benar-benar. Saya mengatakan bahwa saya pikir itu adalah kesalahan Jual Blazer Pria Bersih untuk sekolah untuk boot lima numbskulls ini untuk bertindak seperti sedikit rasis, teabagging idiot. Jika mereka ingin memakai bendera Amerika pada t-shirt (meskipun patriot BENAR TAHU bahwa memakai bendera sebagai sebuah artikel dari pakaian yang tidak pantas), kecuali ini teabaggers kecil yang melanggar aturan sekolah, maka mereka seharusnya sudah ditinggalkan sendirian.


Jual Blazer Pria Bersih

Tentu saja, sayap kanan idiot-o-sphere akan kacang atas fakta bahwa ini baik, bersih, anak-anak AMERICAN yang boot dari sekolah sementara mereka kotor, kotor, berkulit cokelat Meksiko diizinkan untuk tinggal dan memamerkan warisan mereka pada hari yang bahkan nyaris tidak diamati di Meksiko tetapi lebih-atau-kurang digunakan alasan lain untuk mabuk pada hari libur etnis di Amerika. Maksudku, berapa banyak anak-anak teabagger membuat titik khusus mengenakan bendera Amerika untuk flip metaforis "jari" untuk Irlandia pada Hari St Patrick? Jual Blazer Pria 

Jadi, TENTU anak-anak ini sedang membuat pernyataan politik. Dan TENTU sayap kanan kacang-o-sphere akan batshit lebih ini.

Aku hanya tidak pernah menyadari teman saya begitu jauh pergi dengan kegilaan sayap kanan bahwa ia akan membiarkan pendapat saya biaya dia persahabatan saya. Ini bukan teman Facebook kasual. Ini adalah teman sekapal ... seseorang yang saya kenal selama lebih dari seperempat abad ... seseorang yang saya disajikan dengan di Jepang. Seorang mantan pasangan kamar. Seseorang yang, untuk beberapa alasan, memutuskan untuk tinggal di Jepang ketika tur berakhir. Salah satu sahabat terbaik yang pernah saya miliki. Dan sekarang, karena dia salah memahami maksud saya di sini yang mengatakan itu pernah salah untuk anak-anak untuk memakai bendera Amerika pada setiap hari mereka ingin (yang etiket bendera yang tepat mengatakan IS salah), ia telah mengingkari persahabatan saya dan memotong saya dari komunikasi lebih lanjut .

Tentu saja, aku sudah tahu teman saya untuk menjadi ideolog sayap kanan sejak aku bertemu dengannya. Dia benar-benar yakin bahwa Bill Clinton adalah agen dari pemerintah China dan bahwa Hillary adalah seorang pembunuh. Kami adalah TERTENTU bahwa alih-alih mengalihkan kekuasaannya pada tahun 2001, Clinton akan mengumumkan keadaan darurat dan berpegang pada presiden. Sekarang, dia TERTENTU bahwa Obama adalah seorang Muslim Calon Manchuria Kenya yang memiliki tidak kurang dari kehancuran FREEDOM dalam agenda, dan itu berarti kita semua akan dikumpulkan dan dimasukkan ke dalam kamp-kamp.

Teman saya akan membuat pernyataan ini di FB posting, dan saya akan menegur dia di alam yang baik. Tapi saya juga ingat teman yang saya minum sake dengan di Yokohama bisbol taman, yang saya berjalan-jalan di Tokyo dengan. Saya pikir persahabatan kita melampaui ideologi.

Komentar

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus

Posting Komentar