Membersihkan dan Memelihara Bistro Sets

Kebanyakan set bistro sangat mudah untuk mengurus dan tidak mengambil banyak tanggung jawab pemilik. Mempertahankan set bistro mudah dan biasanya hanya membutuhkan waktu dua waktu Anda saat atau.

Ketika musim semi gulungan sekitar, setiap orang mempersiapkan untuk musim semi pembersihan, dan membersihkan bistro set adalah di atas daftar ini. Semi mendapat semua orang bersemangat untuk menjadi luar dan menikmati perusahaan, dan set ini adalah pemilik rumah 'terbaik teras aksesori. Beberapa orang tidak menyimpan set bistro mereka selama musim dingin karena mereka terbuat dari cuaca tahan lama bukti kain. Kain adalah bukti cuaca, tapi masih memerlukan sedikit menyikat. Tidak ada yang ingin duduk di kotor kursi atau kursi cinta, dan ketika bistro set ini di utama mereka, Anda tidak akan pernah ingin keluar dari kursi.



Kain di set bistro adalah tugas yang sangat berat, dan tahan terhadap sebagian noda dan air mata. Mereka dapat menahan angin kencang, suhu ekstrim dan memakai berat dan air mata. Gunakan blower daun untuk menerbangkan daun dan debu dari permukaan bistro set dan sekitarnya. Anda tidak akan pernah menggunakan nylon tebal berbulu sikat untuk membersihkan sofa ruang tamu, tapi semua set bistro yang dibuat agar mudah dibersihkan. Gunakan salah satu kuas ini, bersama dengan hidangan air solusi mesin cuci deterjen hangat, untuk menggosok pergi setiap daerah sisa kotor. 

Tidak apa-apa untuk menggunakan selang atau mesin cuci listrik (pada pengaturan rendah) untuk bilas bantal getah atau kering di kotoran hewan. Beberapa bistro set memiliki aluminium atau logam lainnya daerah, seperti kaki atau lengan, dan mereka dapat dicuci dengan larutan cuka. Plastik bistro set bisa dilapisi dengan lapisan tipis dari lilin mobil pada semua bidang untuk melindungi dan mencegah kerusakan permukaan.

Sebelum musim dimulai, memeriksa semua bistro set untuk kerusakan dan memperbaikinya jika perlu. Periksa semua bistro set kayu untuk masalah, seperti membelah kayu, terkelupas atau retak cat, serta jamur atau cetakan. Pasir ke bawah dan mempolitur sesuatu yang tampak dipertanyakan. Ini mungkin saat yang tepat untuk mengubah tampilan atau warna semua bistro set Anda untuk mencocokkan. 

Pastikan semua bistro set kayu memiliki sealant cuaca baik pada mereka untuk badai musim panas mendatang dan hujan. Periksa semua logam bistro set untuk karat, dan jika ada, pasir bawah perabotan dan mengecat atau mantel mereka. Jika Anda melihat gelembung atau penyok di cat ini bisa menunjukkan bahwa ada yang mendasari karat dan itu akan menjadi ide yang baik untuk menghentikan masalah sebelum menyebar.

Kebanyakan bistro set akan jarang membutuhkan perbaikan atau refinishing, tetapi memperbaiki masalah sebelum menyebar akan mencegah waktu hilang di luar di mana Anda ingin menjadi selama bulan-bulan hangat. Mengambil waktu untuk membersihkan dan mensterilkan furnitur Anda akan membuat Anda lebih nyaman saat menggunakan potongan-potongan, dan Anda akan dapat bersantai dan menikmati makan atau perusahaan Anda memiliki untuk malam.

Komentar